Cara Mengobati Luka Akibat Gigitan Tikus Pada Manusia

Cara Mengobati Luka Akibat Gigitan Tikus sampai sembuh total adalah dengan melakukan pengobatan luar dan dalam supaya penyembuhan luka lebih cepat dan hasil yang didapat lebih maksimal. Kami disini merekomendasikan kepada Anda untuk mengobati luka akibat gigitan tikus dengan QnC Jelly Gamat obat herbal yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya. Selain dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam, QnC Jelly Gamat ini juga dapat dioleskan pada bagian luka akibat gigitan tikus untuk pengobatan dari luar, sehingga luka akibat gigitan tikus akan cepat mengering dan sembuh.

Luka Akibat Gigitan Tikus

Cara Mengobati Luka Akibat Gigitan Tikus

Cara Mengobati Luka Akibat Gigitan Tikus

Pada saat tikus menggigit kulit manusia maka akan menyebabkan berbagai jenis penyakit terjadi. Air liur pada tikus merupakan salah satu bagian yang sangat berbahaya karena bisa menyebabkan infeksi leptospirosis dan hanta virus. Selain itu juga bahaya tetanus mengincar orang yang digigit oleh tikus. Biasanya gigitan tikus akan menyebabkan luka yang jaraknya cukup dalam ataupun pendek. Apabila luka gigitan tikus yang dialami cukup dalam maka akan terjadi pendarahan di sekitar luka dan akan terasa sangat sakit.

Perlu diketahui bahwa ada ancaman yang bahaya dari gigitan tikus dan penyakit yang paling sering terjadi karena gigitan tikus adalah tetanus dan infeksi. Jadi, jika Anda atau keluarga Anda ada yang tekena gigitan tikus maka harus segera membersihkan dan mengobati daerah luka.

Gejala Gigitan Tikus

  • Terasa sakit yang cukup parah di bagian yang terkena gigitan tikus.
  • Pembengkakan dan kemerahan di darah yang terkena gigitan tikus.
  • Infeksi bisa menyebabkan keluarnya darah dan nanah dari bekas gigitan tikus.
  • Nyeri di bagian sendi, seperti lutut dan otot. (Baca Juga: